Merintis Usaha Service Handphone Tanpa Kepandaian Service

Merintis Usaha Service Handphone Tanpa Kepandaian Service
Ketika dikau ingin mengetuai bisnis service handphone namun, anda berfikiran "saya tdk bisa service hp" dipastikan anda tutup salah menjawab, kenapa? Sebab kebanyakan pengusaha di sudut pandangan ini tdk mengerti sedikit pun tentang HP, namun tersebut bisa sukses dengan bidang usaha ini, karena keuntungan pada bisnis service hp sebenarnya lumayan semampai loh. Mau tahu caranya memulai bisnis service hp tanpa keahlian?

 

Saya pernah masuk ke sebuah counter HP yang lengkap, tatkala itu beta akan memugar hp yang rusak, jangka saya bertanya apakah counter itu siap service jadi penjaga counter langsung mengakui, namun aku ragu olehkarena itu saat hal itu saya bukan melihat terdapat peralatan service di counter, iseng selalu saya bertanya dimana mau diservicenya, segalanya bisa ditunggu? Dan ternyata sang sundal bolong counter cuma menampung aja, nantinya hp rusak yang akan pada service merembes ke studio langganannya.

 

Mempersiapkan counter setiaJadi detik kita menguji counter yang menyediakan service hp, adakalanya mereka cuma sebagai penghubung saja, dan semua hp rusak yang masuk bakal dikirim di tukang service langganan. Skema yang lumayan jitu untuk membuka wirausaha service hp tanpa spesialisasi. Untuk keuntungan, pihak counter hanya menjemput beberapa seperseribu saja, misalkan harga service di tempat service Rp 20. 000, 00 maka penjaga counter memberikan martabat Rp 30. 000, 00 bahkan Rp 50. 000, 00 terhadap pelanggannnya. Pelajaran dalam siasat seperti ini adalah kita bukan perlu runyam untuk mengurusi hp yang rusak, kita tidak mesti menyediakan alat untuk service, dan aku hanya demi mencari pelanggan, mengirimnya ke tukang service dan besoknya kita mendapatkan untung mulai pekerjaan orang2 lain. Yang harus member lakukan ialah menjaga pelanggan agar senantiasa datang di counter member, tanpa menyidik tempat tukang service langganan kita, serta begitupun secara tukang service kita semoga tidak refleks berinteraksi secara pelanggan, soalnya keuntungan saya adalah sederajat perantara antara mereka.

 

Ada juga counter yang menyewa para pedagang service HP, mereka diberi ruangan luar biasa untuk service hp pada counter itu, padahal si pemilik gak bisa service hp sama sekali namun counternya ramai dengan para pelanggan yang sasaran memperbaiki hp-nya. Harga service adalah wewenang pemilik counter, dan para tukang service hp biasanya mendapatkan tip bulanan / target buatan hp yang diperbakinya.

 

/ bisa pula sambil berjualan, sedikit per sedikit aku belajar atas 0 cara service HP, jika pada setiap hari aku memegang HP maka lelet kelamaan aku akan menjadi ilmu utk service juga, yang krusial terus berinovasi dengan tenggang yang dijalankan, jangan seharga terpaku menuntut pelanggan saja.

 

Banyak sekali cara untuk membuka bisnis service handphone, entah dengan kemahiran ataupun tanpa keahlian tentang hp member semua berkesempatan untuk mengasaskan bisnis service hp itu untuk melengkapi bisnis cellular kita, yang menjadi seksi terkadang aku gagal sebelum mencobanya. http://www.hpmalang.com kan namanya usaha, kalau gak dicoba ya gak tau mau berhasil atau tidaknya.
Go to top